Desitech 1000gr | Desiccant Murah Surabaya | DESICCANTO SURABAYA


Spesifikasi :
Weight : 1000 gr
Size : 700 x 150 mm ( 250gr x 4 packs)
Absorption Capacity : 1000 – 1250 gr
Harga : klik disini
Minimal Order Quantity : 1 Carton Box = 12pcs

Kegunaan :
1. Desitech 1000gr sebagai penyerap kelembaban didalam ruangan container export. Karena durasi pengiriman barang-barang export ke luar negeri memerlukan beberapa minggu perjalanan melalui laut untuk sampai di negara tujuan. Maka untuk menjaga barang-barang atau commodity export dari Indonesia tetap terjaga dari kelembaban yang merusak diperlukanlah penyerap kelembaban atau biasa dikenal dengan sebutan desiccant.
2. Desitech 1000gr untuk penerap kelembaban dalam ruangan yang berpotensi kelembaban tinggi. Biasanya, gudang-gudang penyimpanan barang berposisi didekat sungai, danau, kolam atau empang, dll. Rumah yang bertempat didaerah yang mempunyai curah hujan tinggi itu juga sangat berpotensi kelembaban tinggi. Sebelum memakai desiccant sebaiknya ruangan diukur dulu menggunakan hygrometer, supaya tepat aplikasinya tidak kurang ataupun kelebihan.
3. Desitech 1000gr untuk penyerap kelembaban dalam lemari pakaian. Jika didalam lemari pakaian anda angka kelembabannya tinggi, maka semua pakaian yang ada didalanya akan menyebabkan jamuran. Pakaian atau sejenisnya bila terdapat bercak-bercak jamur maka hal tsb harus dicuci ulang supaya jamur tersebut hilang. Untuk mencegah hal itu, anda harus memakai desiccant. Gantung desiccant tepat ditengah-tengah lemari pakaian yang khusus untuk gantungan baju, dan cukup letakkan desiccant untuk pakaian yang dilipat. Dan jangan sampai lupa, gantilah setiap satu bulan sekali.

Pemakaian : 
1. Container 20' : 8 - 12pcs
    Container 40', 40HC, 45' : 12 - 16pcs
2. Gudang / Ruangan : 1piece untuk 2 - 3kubik ruangan, bisa disesuaikan tergantung tingkat kelembabannya.

Kelebihan :
- Daya serap sangat tinggi bisa melebihi berat desiccant tsb. Jika desiccant 1000gr dan berdaya serap lembab 1250gr, berarti total berat desiccant menjadi 2250gr setelah menyerap lembab.
- Daya serap desiccant 100 - 125% dari berat desiccant tersebut. Sangat jauh jika dibandingkan dengan daya serap silica gel yang hanya 30 - 70%.

Kekurangan :
- Durasi pemakaian tidak akan lama jika tingkat kelembaban sangat tinggi. Hal tersebut biasanya terjadi pada musim hujan. Jika dimusim kemarau durasi pemakaian 1bulan, maka di musim hujan durasi pemakaian hanya 2 - 3 minggu saja.
- Bila kita bandingkan dengan pemakaian silica gel yang berdurasi 1 - 2 bulan, sangat jauh perbedaan durasi pemakaiannya dengan desiccant.

Related Posts:

0 Response to "Desitech 1000gr | Desiccant Murah Surabaya | DESICCANTO SURABAYA"