Silica Gel Food Grade sachet 1gr | DESICCANTO SURABAYA




SILICA GEL FOOD GRADE SACHET 1GR PAKET 1000GR

Spesifikasi :
Kode : SGN1G1K
Karakteristik : Berbahan dasar dari batuan alami diproses dengan cara dikalsinasi sehingga produk ini aman digunakan untuk makanan yang siap saji atau bisa langsung dimakan.
Isi per sachets : 1gr
Dimensi per sachets : 4,5 x 3cm
Packing plastik : 1000gr = 1KG
Karateristik : butiran diameter 2-5mm
Min Order Quantity : 1 pack plastik 
Harga : KLIK DISINI 


Untuk pemesan dalam wilayah kota Surabaya, bisa hub toko kami atau order Gosend (Gojek) supaya barang cepat sampai ditujuan.

Silica gel food grade merupakan jenis silica gel yang diolah dari bahan mineral alami dan dikemas dengan kertas semi permeable dalam unit-unit tertentu seperti 1gr, 5gr, 50gr dll. Silica natural bersifat hydrophilic aktif, food grade, tidak berbau, dan tidak berasa. Produk ini berfungsi untuk menjaga kekeringan udara dalam kemasan tertutup.

FEATURE
Bersifat hydrophilic aktif
Food grade, Aman dan tidak beracun
Tidak mudah terbakar
Tidak reaktif
Tidak berasa
Tidak berbau
Fungsi Silica Natural

MENYERAP KELEMBABAN UDARA 
Silica gel food grade memiliki sifat hidrofilik atau mengikat molekul air yang kuat sehingga sangat cocok digunakan untuk pengering dalam kemasan dan ruangan. Secara alami, batu zeolit sebagai komponen dasar silica gel natural mampu mengikat molekul air 55% dari beratnya sendiri.

MENCEGAH TIMBULNYA JAMUR DAN BAKTERI
Jamur dan bakteri hanya bisa hidup pada kondisi yang lembab. Penggunaan silica gel yang menyerap kelembaban akan menghambat kedua organisme tumbuh.

MENCEGAH PROSES OKSIDASI
Proses oksidasi atau pelapukan terjadi makin cepat pada kondisi lembab. Penggunaan silica gel yang menyerap kelembaban akan menghambat proses tersebut.

MENCEGAH RESIKOTERJADINYA ARUS PENDEK
Silica gel mampu menyerap molekul air yang berpotensi menyebabkan hubungan arus pendek listrik mikro yang bisa berakibat fatal.

Related Posts:

0 Response to "Silica Gel Food Grade sachet 1gr | DESICCANTO SURABAYA"